Minggu, 03 November 2013

Mengapa aku...

Banyak hal yang membawaku pada pertanyaan mengapa aku,
Banyak cerita yang membuatku mengatakan mengapa aku,
Mengapa dan mengapa aku???
Aku pun tak tahu,,,

Seringkali ku seperti orang yang tersesat,
Seringkali aku seperti orang kehilangan arah...
Mengapa aku yang merasakan ini semua, entah mengapa

....Aku pun mulai jenuh mengapa aku dan aku....

Mengapa aku kehilangan orang yang ku sayang
Mengapa aku harus terus diam dalam kesedirian
Mengapa aku harus tetap tenang ketika semua orang mempersalahkanku
Mengapa aku tetap bertahan walau aku tersakiti
Mengapa aku harus rasakan semua ini...

Mungkinkah aku harus berkata "Mengapa aku tak di harapkan??", " Mengapa aku tak di pentingkan" , "Mengapa aku tak di hargai" , "Mengapa aku tak di sayangi" , "Mengapa aku seperti tak di cintai???"

Mengapa aku dan kenapa harus aku???

Kemana sahabat,
Kemana kerabat,
Kemana teman,
Kemana semuanyaaa....

Mengapa aku seperti ini????adakah yang tau tentangku ini????
Ku rasa tak ada yang tau, mengerti, apa lagi perduli........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar