Jumat, 01 November 2013

Pernah Ada padaku....

Aku pernah merasa kehilangan ketika pacarku terkasih pergi meninggalkan aku untuk selamanya,
Aku pernah merasa kehilangan ketika 'Mama Noni' pergi meninggalkan aku untuk selamanya,
Aku pernah merasa kehilangan ketika 'Papa Didi' pergi tanpa pesan untuk selamanya,
Aku pernah merasa kehilangan ketika sahabatku tak lagi bisa mendengar keluh kesahku untuk selamanya...

....Mereka pergi meninggalkan aku untuk selamanya.....

Ketika aku sedang dalam kerapuhanku oleh orang - orang yang aku sayangi, aku kembali mencoba untuk bangkit hingga akhirnya aku mulai kembali dapat menatanya lagi.

Lalu...
Aku pernah mengenal beberapa orang, ada yang sebentar dan tak meninggalkan apa pun padaku,
Aku pernah mengenal beberapa orang, ada yang lama namun tak berarti apapun padaku,.
Aku pernah mengenal beberapa orang, yang tak lama dan tak juga sebentar namun membuat aku tau aku harus kembali bangkit...

Tetapi, itu hanya pernah ada padaku.
Orang yang membuat aku harus bangkit kembali kini yang membuat aku terpuruk..
Semua pernaha ada padaku dan pernah ajarkan aku banyak hal...
Tapi kini, aku tak tau apa yang sebenarnya terjadi, apa yang sebenarnya salahku, apa sebenarnya khilafku...
Tapi, aku akan tetap berdoa untuknya yang pernah ada padaku...Sahabat, adik Rohani, teman dan kini menjadikanku lawannya....

Tuhan...
Terima kasih untuk semua yang pernah ada padaku,
Terima kasih untuk orang tuaku yang ada padaku
Terimakasih buat ade(V.T) dan dede(A.T) yang ada padaku
Terima kasih buat Ipar (Y.K) dan Keponakan(G.E) yang Engkau berikan padaku,
Terima kasih untuk sahabat yang membenciku(A.A.T),
Terima kasih untuk sahabat yang tetap ada hingga hari ini (P.K)
Terima kasih untuk teman-teman, Jemaat, Kenalan
Terima kasih untuk keluarga besarku(Tulenan-Turang-Mailangkay)...
Terima kasih Tuhan untuk semua yang pernah ada dan yang ada dalam hidupku...
Bahagiakan mereka seperti Engkau membahagiakan aku ketika aku bersama mereka....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar