Rabu, 06 November 2013

Tahukah Kalian....

Berhari - hari aku mencoba terus berdiam,
Berhari - hari aku mencoba untuk terus menenang,
Berhari - hari aku di temani airmata,
Berhari - hari aku berkawan dengan kesedihan,
Berhari - hari aku kuatkan hati untuk tegar...

Tahukan kalian betapa aku tersiksa....
Tahukah kalian betapa aku tak mampu...
Tahukah kalian betapa aku menderita....
Tahukah kalian betapa rapuhnya aku....
Tahukah kalian betapa aku ingin berontak...

Mengapa kalian tak mau tahu...
Mengapa kalian tak memiliki hati...
Mengapa kalian siksa aku...
Mengapa kalian tak pernah puas menghancurkan aku....

Tahukah kalian betapa marahnya aku....
Tahukah kalian betapa aku tak bisa menahan lagi...
Tahukah kalian aku bisa menjadi singa lapar....
Tahukah kalian betapa cakar dan taringku mulai rindu melukai....
Tahukah kalian aku sedang menunggu waktu yang tepat.....



Untuk sahabat yang menjadikan ku lawan, 05 November 2013 akan menjadi hari pertarunganku dengan siapapun yang membuat api ini.....Kawan, teman, saudara pun tak ku hirau lagi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar